Sunday, December 22, 2013

Diego Michiels masuk Islam

Diego Michiels pemain bola sepak indonesia yang berasal dari Belanda telah memeluk agama islam dan menjadi seorang Mualaf. Beliau menukar namanya dengan Diego Muhammad bin Robbie Michiels.

Menurut Diego beliau sudah lama memendam untuk menjadi seorang Islam. Sudah lama beliau ingin menjadi seorang Muslim yang taat. Namun keinginan tersebut akhirnya menjadi kenyataan kini.

Kata Diego “Sebelum saya ke Indonesia, saya sering bermain bersama teman yang beragama Islam. Lalu saya mulai mempelajari buku, menonton filem agama islam dan akhirnya saya memutuskan masuk Islam.”

Diego sendiri pun mengaku sudah memberitahu kepada orang tuanya yang berada di Belanda sekitar sebulan yang lalu mengenai hal dirinya yang ingin memeluk islam.

“Saya senang sekarang. Saya masuk Islam bukan karena kekasih saya Islam, tetapi karena keinginan saya sendiri. Rakan-rakan saya sering mengajarkan bagaimana cara berdoa dan beribadah,” tambah Diego.

Subhanallah...bertambah lagi saudara muslim kita...

No comments:

Post a Comment